Pengecekan Masalah AC Mobil for Toyota Kijang

Following is a breakdown of the labor and parts estimates

Skip the repair shop - our Montir come to you

Describe the services you need • Book an appointment • Get your car fixed at your home or office

Learn More

Pengecekan Masalah AC Mobil

Seberapa penting servis ini?

Sistem AC mobil menggunakan tekanan dan suhu yang sangat tinggi. Jika salah satu gejala kerusakan AC mobil terjadi, segera panggil mekanik kami untuk melakukan inspeksi sebelum kerusakannya menjadi fatal.

Gejala Umum

Kompresor rusak: Kompresor AC jika tidak dirawat dengan benar sering kali rusak. Hal ini disebabkan karena oli kompresor yang kurang atau tidak pernah diganti. Kerusakan kompresor AC bisa juga disebabkan magnetic clutch yang perlu diganti.

Sekering putus: Seluruh unit listrik di mobil Anda, termasuk sistem ventilasi, bergantung pada sekering untuk memproteksi arus lebih. Jika sekering sistem ventilasi ini putus, maka rangkaian akan berhenti bekerja, dan tidak akan ada daya untuk ventilasi.

Relay rusak: Sebuah relay yang mati juga dapat bertanggung jawab. Sebuah relay arus kecil yang mengontrol arus yang lebih besar. Dalam hal ini, relay membutuhkan arus listrik kecil dan menggunakannya untuk mengontrol arus yang lebih besar bahwa sistem ventilasi membutuhkan. Ketika relay berhenti bekerja, ventilasi tidak lagi menerima arus listrik yang mereka butuhkan untuk beroperasi.

Motor tidak berfungsi: Sebuah motor blower adalah motor yang mengirim udara melalui ventilasi di dalam mobil Anda. Hal ini sangat mirip dengan motor yang akan anda temukan di blower kaca jendela rumah atau exhaust fan. Blower motor bisa mati atau rusak, yang akan memperlambat atau menghentikan kekuatan sistem ventilasi Anda.

Blower resistor rusak: Motor blower tergantung pada resistor untuk mengontrol kecepatan di mana udara mengalir melalui ventilasi kendaraan Anda. Sebuah resistor dasarnya membatasi output dari motor blower sehingga Anda hanya mendapatkan udara sebanyak yang Anda minta.

Aliran udara tersumbat: Ini juga mungkin untuk asupan udara untuk mendapatkan tersumbat. mobil Anda memiliki dua jenis intake: segar (udara dari luar kendaraan) dan diresirkulasi (udara dari dalam kendaraan). Jika salah satu atau sebagian dari intake ini atau seluruhnya tersumbat, sistem ventilasi Anda mungkin tidak beroperasi pada kapasitas penuh.

Selang rusak: Ada banyak selang yang diperlukan untuk membuat sebuah sistem ventilasi bekerja. Kebocoran, tersumbat, atau suatu benda tidak aman di antara selang tersebut dapat mempengaruhi kemampuan ventilasi Anda berfungsi dengan baik.

Ekspektasi Pengerjaan

Mekanik kami akan datang ke lokasi Anda untuk pengecekan dan diagnosa masalah pada sistem AC. Inspeksi yang dilakukan termasuk pengecekan pendingin, gas CFC, evaporator, dan komponen yang berhubungan dengan saluran udara AC.